Rental Mobil Pontianak dan Wisata Kalimantan Barat

Kalimantan Barat adalah provinsi yang diekenal dengan provinsi seribu sungai,  dengan Ibu Kota nya berada di Kota Pontianak. Berada di dekat laut dan di muara dua sungai yaitu sungai landak dan sungai kapuas, merupakan menjadikan kota Pontianak kota yang strategis dengan fungsinya sebagai kota Perdagangan dan Jasa, dimana dari kota Pontianak ini lah, segala aktifitas mobilisasi angkutan perdagangan di distribusikan ke pedalaman Kalimantan Barat dan juga yang dari pedalaman Kalimantan Barat ke luar Provinsi.

Sebagai kota perdagangan dan jasa yang selalu sibuk untuk didatangi oleh banyaknya tamu yang datang baik itu untuk urusan bisnis atau pun dinas, Bandara Supadio Pontianak menjadi pintu masuk strategis untuk kedatangan penumpang dengan menggunakan moda transportasi pesawat udara.

Dalam urusan perjalanan di kota Pontianak ini, peranan kendaraan roda empat sebagai mobilisasi dari bandara dan di dalam kota Pontianak adalah sangat-sangat di perlukan sebagai penunjang kelancaran mobilitas selama di kota Pontaianak. Karena itu keberadaan kendaraan Rental Mobil di Pontianak sangat dibutuhkan bagi pendatang yang membutuhkan kendaraan trasnportasi yang bisa di andalkan setiap saat untuk bepergian, sewa mobil di pontianak ini sangat membantu sekali dalam penunjang kelancaran perjalanan, dimana saat ini moda transportasi angkutan umum di pontianak sudah hampir punah dan kendaraan yang digunakan sudah jauh dari dikatakan layak dan juga nyaman.

Untuk itu dengan menggunakan sarana jasa Rental Mobil Pontianak adalah pilihan yang paling tepat digunakan di kota Pontianak ini.

Selain itu, kemudahan dari menggunakan jasa rental mobil pontianak ini juga, saat semua aktifitas baik itu perjalanan dinas atau pun bisnis, anda juga bisa menggunakan layanannya untuk berwisara ke tempat-tempat wisata yang ada di dalam kota pontiank baik itu kuliner dan lain sebagainya.